Posted in Featured, TUTORIAL

Manipulation photo

Bagaimana jadinya kalau THE HUNTSMEN yang main adalah personil k-pop GB atau BB atau bahkan aktris korea? 

Cekidot, seperti apa Sehun, Yoona dan Yoojung bertransformasi ;D

Haloo semuanyaa.. Saya lagi iseng nih, ga ada kerjaan dan berlabuh ke picsart. Bingung mau ngapain akhirnya cari gambar dan ngedit disana.

Pas iseng-iseng nyari ide buat tutor apalagi untuk poster fanfict akhirnya nemuin ini. Poster emily blunt disini stunning bgt.

Tapi posternya malah berakhir seperti ini ditangan sayaa.. ahaha ini Kim Yoo Jung loh, aneh ga ? Aneh ya ?

Ihihihi… dunia iseng sayaah.. ini Oh Sehun ya.. ๐Ÿ˜€

Tangan saya bener-bener jaaiill kali inii.. hahaha, ini pasti tau Im Yoo Na.
Wahai semuanya! Saya butuh Saran, Kritik, dan Penilaian kamu. Buat apa? Buat tutor. Sebenarnya udah ada tutor mengganti wajah disini tapi sepertinya butuh pembaharuan. Maka dengan poster manipulasi ini saya menginginkan suara terbanyak, kalau masih banyak yang butuh secepatnya akan dimulai pembuatan tutornya, gimana? 

Advertisements

21 thoughts on “Manipulation photo

  1. Oh God ! I’m So Excited. Jadi, Kapan nih tutor nya? Mau belajar, yah walaupun anak baru, cupu, dan sok tau. Apa salahnya belajar iya nggak sih?, iya lah, iya kan ?, iya dong !!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s