Posted in Uncategorized

I’ll shared to you

Ehem.. ehemm.. check sound, okey.

Halo semuanya apa kabar, pengunjung setia dan pendatang baru yang kebetulan kepeleset sampe ada disini 😀

Aku mau berbagi sedikit sama kalian. Kemaren pas aku update picsart. Jadi ke versi 5.4.4. Ternyata keadaan picsartnya berubah sebagian ada yang memberikan keuntungan sebagian lagi memberikan kesengsaraan. Dengan picsart yang baru ini kita akan menemui kesulitan untuk membuat white shadow. Sempet aku liat search terms udah lama banget seinget aku keyword ‘cara membuat white shadow’ ga pernah ada. Eh, sekarang muncul lagi, karena kesulitannya yang juga udah aku rasain sendiri yaitu: kalau gambar kamu berkualitas HD bisa jadi ga akan kelar satu hari buat bulak-balik ke adjust untuk menambahkan brightnessnya. Nah, kalau udah gitu makan waktu banyak, poster kamu ga jadi-jadi. Solusinya mending kamu downgrade picsart ke versi dibawahnya. Aku bagi linknya ya : http://picsart-estudio.id.uptodown.com/android/old nanti kalau udah berhasil kesana, terus tinggal pilih deh mau versi yang keberapanya. Update 9 november 2015 17:59 guys kalau diantara kalian masih mempunyai kesulitan untuk membuat white shadow-nya, atau mengikuti tutor yang ada karena perbedaan versi picsartnya kamu bisa downgrade picsart sesuai tutor yang aku bikin. Dengan catatan mundur satu bulan dari tanggal pembuatan tutor carinya disini https://appraw.com/apk/picsart-photo-studio-apk-download-oeloy ⇦⇦disana kamu akan lebih dipermudah karena selain ada kode versinya di web ini juga ada tanggal peluncuran aplikasi picsarnya juga. Semoga bisa membantu. ;D

Ini solusi buat picsart yang terbaru. Maaaf, teman-teman bukannya aku malas ga mau update tutorial dengan yang terbaru. Dan meski kalian pakai picsart yang versi berapapun, akan aku usahakan beberapa tool yang aku gunakan ada disemua picsart ^^ dan satu lagi, untuk bagaimana cara mendownloadnya juga cara menginstalnya berhubung aku belum berpengalaman, kalian bisa dengan mandiri ( sendiri ) mencari di google atau bantuan orang disekelilingmu ~.^

Nah, untuk masalah yang selanjutnya. Font. Masalah yang sering terjadi disini.

image

Ini dia tersangkanya yg bikin semua orang jadi bingung plus-plus disini. Ini sebenarnya sejujur-jujurnya aku pakai aplikasi picsart juga. Lumayan ribet, pertama bikin huruf ‘A’-nya dulu terus huruf yang sisanya digabungin. Selesai dibuat semuanya baru disusun deket-deketan… Ribet ga bacanya?
Ini mah bersemedi dulu baru ngerti.

Tenang guys, alhasil setelah ngubek-ngubek gudang play store aku menemukan Phonto buat sebagian orang aplikasi ini udah ga asing lagi, tapi buat kamu yg baru kenalan boleh liat-liat ke play store tentang aplikasi ini. Bikin font disini asik banget. Ga perlu bingung font kamu bakalan gepeng atau letaknya amburadul guys. Well meski harus jujur aku orang yang irit sama ukuran aplikasi, si Phonto ini lumayan beratnya. Tapi ada pepatah bilang; berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Kalau berat tapi bisa menghasilkan kualitas yang memuaskan, ga masalah dong.

image

Kalau font yang aku pakai untuk poster ini aku nge-download font dulu di dafont.com . Font “trip” nya ga aku bikin tapi memang font yang aku download begitu adanya.

Nah untuk semua segitu dulu curhatannya, nanti kalau sempat aku share yang lainnya ya 😉

Advertisements

9 thoughts on “I’ll shared to you

  1. Halo sebelumnya saya (?) reader baru yang nemu tutorial ajaib ini. nah gini nih picsartnya downgrade yang versi berapa? punyaku 5.3.4 tetep aja kesusahan buat white shadow nya nah jadi pake nya picsart versi berapa dong?

    Like

    1. Terima kasih banyak banget kamu mau berkunjung ke blog ini. Versi yang aku pakai buat tutorial? Maaf itu ngga ke cek waktu itu. Sekarang picsart yang kamu pakai versi 5.3.4?

      Boleh tau ga di bagian adjust di versi kamu ada berapa tool-nya?

      Nah kalau dibagian adjust kamu hanya terdiri dari tiga tool : brightness, contrast, saturation. Itu berarti sudah bisa digunakan untuk bikin white shadow.

      Tolong segera dibalas, aku pengen bantu kamu

      Like

  2. Naahh bener tuh kak!! Aku jugaa suka ribet klo mau tulisan yg beda2 warna kudu satu2 ngerjainnyaaaaa, keburu memorinya abis dan alhasil posternya gk jadi-jadii hfftt /kok jadi curhat/

    Emg berat bgt kak app-nyaa, aku aja download ampe ngapusin2 data aplikasi yg lain dlu biar muatt, beginilah, harus rela berkorban demi mendapat apa yg kita inginkan, aazeekkk~ /timpukin pke botol bekas.

    Tapinyaa, picsart yg bru lucu deh kak ‘-‘ adaa tool yg bsa buat edit foto selfie anak jaman skrg, berhubung aku orgnya narsis jadi yaaa hmmm u know lah ehehe😄😄😄😄😄 tpi aku sendiri blm nyoba klo tool2 yg lain. Mungkin klo nnti udh niat bakal aku cba wkwk😁😁😁😁

    Like

    1. Betul, dan kadang keburu eror picsartnya karena daya kerjanya yang kelamaan.

      Ngga juga kok, 17 sekian mb aja. Akunya aja yg lebay, size diatas 15mb tuh udah seakan-akan ngeberatin. Soalnya suka donlot mv kan jadi ukuran segitu tuh berasanya sampai kesini *jempol.

      betuuul lagiii.. iya ada yg nguntunginnya. Haha ga cuma km doang adel, tool yg itu juga udah kakak manfaatin buat berapa foto yah *mikir kelamaan saking banyak. Hahahax

      Like

      1. Nah ITU KAK ITUUU!! Kadang udh didesain bagus2 fotonya, eh tau2 keluar sndr pdhal blm sempet kesimpen ckckck

        Weilaaahhh ahahahaha😁

        Gpp kak, narsis itu bukan kesalahan melainkan ketidaksengajaan yang membuat ketagihan wkwk (?)

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s